GambarKu

Thursday, September 4, 2008

HHHHHmmmmmmmmm

Puasa kali ini kok banyak cobaannya yah?
Cobaan dikantor terutama. Kayanya ada beberapa manusia yang munafik, yang omongannya ga pernah sama, ngomong ke orang lain2. Udah ga seru deh neh suasana kerja, ga sehat. Bikin BT, kesel n hilangin pahala puasa gue.
Lagi mencoba ga BT, pagi2 malah ketemu orang yang ngebetein, ngedengerin dia ngomong aja udah bikin nyolot. Mau didiemin malah jadi kurang ajar...
Hhhhmmmm... cape yah...kerja kaya gini, lebih2 kalo ada yang sepertinya dendam pribadi.
Ngomong baik salah, ngomong ga baik tambah salah.
Seingat gue, gue ga pernah usil ganggu dia, pekerjaannya dan keluarganya, tapi kenapa dia ganggu gue, pekerjaan gue n keluarga gue???
Tapi ya sudahlah... yang penting gue ga ganggu, tapi kalo gue masih diganggu ya monggo aja.
Gue yakin kok Allah tau yang bener n yang ngga, n gue yakin keluarga gue ada di belakang gue.
So.... terserah yah... kalo masih mau ganggu...

Please.... untuk temen2 yang ada lowongan, cariin gue kerja dunk.....

No comments: